AHA center serahkan bantuan 75 unit Huntap

Sejumlah 75 unit huntap atau hunian tetap diserah terimakan kepada pemerintah Kota Palu hari ini, Kamis, 16 April 2020. Serah terima ini dilangsungkan melalui video confrence diantara pihak penerima yakni dari pemerintah kota Palu diterima langsung oleh Walikota Palu, Drs. Hidayat, M.Si dan yang menyerahkan adalah Direktur Eksekutif dari pihak The ASEAN coordinating Centre for Humanitarian Assistance on disaster Management atau biasa disebut AHA centre.

Pembangunan Huntap dari AHA centre ini sendiri sudah dimulai dari tanggal 6 Agustus 2019 silam, dan telah rampung pada maret 2020 belum lama ini, lokasinya berada dikelurahan Tondo dan sekarang diberi nama kampung ASEAN.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Palu yang telah menyetujui serah terima secara daring ini secepatnya setelah pembangunan huntap telah selesai, meskipin berada ditengah kesibukan menangani Covid-19,” kata Adelina, Direktur eksekutif AHA Centre.

Sementara itu, Walikota Palu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada AHA center sebagai yang memfasilitasi, dan kepada masyarakat dan pemerintah di Filipina, Brunei Darusallam, dan seluruh negara-negara ASEAN lainnya yang turut membantu.

Turut ikut dalam serah terima melalui video confrence yakni para kepala OPD terkait dilingkup Pemerintah kota Palu, para petinggi AHA center dan beberapa perwakilan dari negara-negara ASEAN. (Kominfo_gerry.chs)

Suasana vidcon serah terima huntap dari AHA center diruang kerja walikota Palu
Tangkapan layar vidcon dari AHA center.org

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.