BPK Perwakilan Sulteng Apresiasi Penanganan Covid-19 Oleh Pemkot Palu dan Jajarannya

BPK Perwakilan Sulteng Apresiasi Penanganan Covid-19 Oleh Pemkot Palu dan Jajarannya

Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said S.AP saat mengikuti acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan kepatuhan semester II tahun 2020 pada Pemkot Palu oleh BPK Perwakilan Provinsi Sulteng.

Acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut diikuti wawali di rumah jabatan wali kota palu pada Kamis 07-01-2021.

Ikut mendampingi Didi Bakran S.H, M.Si kepala Inpektur Inspektorat Daerah Kota Palu, kabag protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Palu Goenawan, staf bagian keuangan Pemkot Palu dan staf Diskominfo Kota Palu.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan antara pemkot palu dengan pihak BPK Perwakilan Sulteng.

Yakni penyerahan laporan hasil pemeriksaan kinerja atas efektivitas penanganana pandemi Covid-19 bidang kesehatan tahun anggaran 2020 pada kota palu dan instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak BPK Perwakilan Sulteng secara garis besar sangat mengapresiasi kinerja pemerintah kota palu dan instansi terkait dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran pandemi covid 19 di wilayah kota palu.

Peliput: yusuf staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Palu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu Goenawan.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.