Bupati Bolaang Mongondow Utara dan rombongan kunjungi Kota Palu

Wali Kota Palu diwakili Sekkot Palu, H Asri SH saat menerima kunjungan silaturahim bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi Depri Pontoh, ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara, Frangky Cendra, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi Amin Lasena M.Ap, Sekda Bolaang Mongondow Utara, DR Drs Hi Arispan Nani M.Si dan wakil ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara Drs Salim Bin Abdulah.

Hadir pula sejumlah pimpinan OPD dan staf terkait pemkab bolaang mongondow utara. Rombongan pemkab bolaang mongondow Utara diterima di ruang rapat bantaya kantor walikota palu pada Jumat 17-07-2020.

Sejumlah agenda kunjungan Pemkab Bolaang Mongondow Utara pertama karena wilayahnya sudah masuk dalam zona hijau penanganan covid 19. Selain itu ingin belajar untuk penanganan dampak bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi yang begitu cepat.

Bahkan pemkab bolaang mongondow utara sudah beberapa kali menyerahkan bantuan untuk korban bencana di palu. Selain itu juga silaturahmmi dengan keluarga besar masyarakat bolaang mongondow utara yang berdomisili di kota palu sebanyak 500 kk.

Juga meninjau UMKM yang ada di kota palu dan meninjau asrama mahasiswa bolaang mongondow utara yang mengalami kerusakan akibat dampak dari gempa. Bahkan secara simbolis saling menyerahkan cenderamata antara pemkot palu dan pemkab bolaang mongondow utara.

Peliput: yusuf, iwan staf staf protokol dan komunikasi pimpinan dan kasub humas muh rum.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.