Kelurahan Birobuli Selatan Gelar Razia dan Sosialisasi Penggunaan Masker

Dalam rangka menindaklanjuti Perwali No.19 Tahun 2020, tentang Pendisiplinan Protokol Covid-19 di wilayah Kota Palu, maka hari ini, Selasa 13 Oktober 2020, diadakan Razia dan sosialisasi penggunaan masker oleh Tim Gabungan yang melibatkan Pemerintah Kelurahan Birobuli Selatan, Puskesmas Bulili, Satgas K5 Kelurahan Birobuli Selatan, Lembaga Adat Kelurahan Birobuli Selatan dan TNI/Polri serta Tim Covid-19 Dinas Kominfo Kota Palu.

Dalam kegiatan tersebut juga disertai pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selain diberikan masker, bagi masyarakat yang terjaring Razia tersebut diberikan edukasi singkat mengenai pentingnya menggunakan dan cara memakai masker yang tepat dimasa pandemi ini.

“Sudah habis 101 lembar masker telah diberikan kepada masyarakat yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker, ini kita lakukan sebagai sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat.” Kata Hisyam Baba, Lurah Birobuli Selatan.

“Operasi razia gabungan seperti ini akan terus kami adakan secara bertahap, sebagai salah satu upaya pemerintah Kelurahan untuk menekan laju perkembangan Covid-19 di Kota Palu yang belakangan ini mengalami kenaikan yang signifikan.” Lanjutnya.

Terlihat juga dilokasi, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Nathan Pagasongan turut memantau jalannya Razia dan sosialisasi tersebut. Adapun kegiatan yang berlangsung dijalan Towua Kelurahan Birobuli Selatan ini berlangsung dari jam 08.00 Pagi sampai menjelang siang harinya.(Diskominfo_Gerry_Chs)

Peliput Lapangan : Edho,Irfan,Yulius,Embong,Rahmat Hidayat, Sekdis Kominfo Nathan

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.