Palu Fun and Adventure Bike 2020 diikuti ribuan peserta dari dalam dan luar daerah

Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si secara simbolis melepas ribuan peserta Palu Fun and Adventure Bike 2020 di Lapangan Vatulemo, kota Palu pada Sabtu, 19 September 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah kota Palu dan Kopi Gowes Sulawesi Tengah digelar dalam rangka memperingati HUT kota Palu ke-42 tahun.

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan peserta yang telah menyukseskan kegiatan ini walaupun dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Menurutnya, melalui kegiatan Palu Fun and Adventure Bike tersebut masyarakat kota Palu bisa saling bersilaturahmi sehingga terjalin hubungan kekeluargaan, kegotongroyongan, dan toleransi.

“Saya paling bahagia hari ini. Semalam saya pulang jam 3 subuh, alhamdulillah hari ini bisa juga sampai finish melewati rute fun bike. Kemudian saat ini kota Palu sedang berulang tahun, semoga kota kita semakin jaya kedepan,” ujarnya.

Wali kota mengatakan saat ini kita masih di tengah pandemi Covid-19, olehnya diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Penanganan penyebaran virus Covid-19, katanya bisa diatasi oleh Pemerintah kota Palu dengan memperketat penjagaan di pintu masuk. Namun, bukan berarti tidak ada ancaman, daerah sekitar Palu seperti Sulawesi Selatan, Manado, maupun Gorontalo, angka Covidnya masih tinggi.

“Kita doakan petugas yang menjaga keselamatan kita di pintu masuk, senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah Swt. Semoga mereka tetap diberi kesehatan. Jangan lengah, karena ancaman masih terbuka lebar dengan daerah-daerah tetangga kita,” tandasnya.

Peliput dan Protokol: Imron, Gugun, dan Herman – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.