Pemkot Palu terima bantuan 145 buah Thermo gun dari Wahana Visi Indonesia

Wali Kota Palu diwakili Sekkot Palu, H Asri SH menerima bantuan alat thermometer gun sebanyak 145 buah dari Wahana Visi Indonesia.

Acara penyerahan bantuan thermometer gun tersebut dilaksanakan di baruga vatulemo pada Senin 15-06-2020. Bantuan tersebut ditujukan kepada pihak kecamatan dan kelurahan serta sejumlah puskesmas dan posyandu di kota palu.

Area Program Manager AP Sipado Wahana Visi Indonesia Pasigala Sulteng, Sabtarina Dwi Febriyanti menyerahkan langsung bantuan tersebut didampingi Ireach Project team leader wahana visi indonesia Agustince Simatupang.

Ikut mendampingi Kabag Humas dan protokol pemkot palu Gunawan dan Kabid Kesehatan Keluarga Dinkes Palu Ani Kadir. Dalam kesempatan tersebut, Sekkot Palu menyampaikan terimakasih atas bantuan tersebut apalagi tujuan bantuan tersebut sebagai upaya peduli kepada sesama dalam rangka memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota palu.

Seraya menambahkan agar bantuan tersebut harus sesuai dan tepat sasaran dan setiap bukti dari penyerahan bantuan ke pemerintah kota palu disertai dengan bukti bahwa alat pengukur suhu tersebut sudah diserahkan dengan bukti yang menyerahkan maupun yang menerima barang tersebut.

Peliput: yusuf, ferdy, staf humas dan protokol pemkot palu, kasub humas dan protokol pemkot palu muh rum dan kabag humas dan protokol pemkot palu gunawan.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.