Pengurus KORMI Kota Palu 2020-2025 Dilantik

Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said S.AP diwakili Sekda Kota Palu H Asri SH menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palu masa bakti 2020-2025.

Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di gedung Madamba Pura RRI Palu di jalan Kartini Pada Sabtu 10-10-2020.

Adapun susanan kepengurusan KORMI Kota Palu, terdiri dari pelindung, dewan penyantun, dewan pakar, auditor. Ketua KORMI Kota Palu, Sudaryano Lamangkona, Sekretaris H Hardi, Bendahara Irmalangi dan pengurus lainnya.

Ketua KORMI Sulteng, Saifullah Jafar mengukuhkan dan melantik pengurus KORMI Kota Palu. Hadir pula sejumlah sekretris KORMI Sulteng dan jajarannya, pengurus KONI kota palu kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua KORMI sulteng, Saifullah Jafar menyampaikan selamat kepada para pengurus baru KORMI Kota Palu agar dapat mengembangkan dan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Sementara itu, Sekda Kota Palu, H Asri SH menyampaikan bahwa keberadaan KORMI Kota Palu merupakan sesuatu hal yang dibutuhkan sebagai wadah berhimpun organisasi organisasi olahraga rekreasi masyarakat dan sekaligus sebagai mitra pemda kota palu.

Dalam meningkatkan dan mengembangkan olahraga tradisional olahraga kesehatan dan olahraga petualangan di kota palu.

Sehingga kedepannya katanya olahraga rekreasi disamping meningkatkan kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan silaturahim yang baik.

Juga meningkatkan prestasi olahraga rekreasi yang dapat membawa nama harum daerah kota palu khususnya dan provinsi sulteng pada umumnya di ajang festival olahraga rekreasi di tingkat nasional.

Peliput: yusuf, buyung, dewi sukriyani, iwan staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Pemkot Palu.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.