Puncak HUT ke-21 DWP Kota Palu Dirangkaikan Pengukuhan Pengurus Masa Bakti 2019-2024

Penyelenggaraan puncak HUT ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kota Palu dan Pengukuhan Pengurus DWP OPD dan Kecamatan, serta Instansi Vertikal tingkat Kota Palu


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palu menyelenggarakan puncak HUT ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kota Palu sekaligus Pengukuhan Pengurus DWP OPD dan Kecamatan, serta Instansi Vertikal tingkat Kota Palu masa Bakti 2019 – 2024 bertempat di Restauran Marannu, hari selasa (17-11-2020).


Acara kegiatan puncak HUT ke- 21 DWP Kota Palu sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DWP OPD dan Kecamatan, serta Instansi Vertikal tingkat Kota Palu mengusung thema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk mendukung terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

Acara Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu- tamu undangan dari beberapa DWP seperti dari ABRI, POLRI, dan Organisasi, hadir pula pengurus DWP tingkat OPD dan Kelurahan seKota Palu yang akan dikukuhkan sebagai pengurus DWP OPD dan Kelurahan seKota Palu.

Kegiatan ini juga selain peringatan puncak HUT DWP Kota Palu ke 21 dan pengukuhan juga disertai lomba menghias pohon telur untuk memeriahkan kegiatan tersebut.


Pengukuhan Pengurus DWP OPD dan Kecamatan se Kota Palu masa Bakti 2019 – 2024 dilakukan oleh Ketua DWP Kota Palu, Ny Hasna L Asri, yang pada hari jumat (13-11-2020) telah disahkan menjadi Ketua DWP Kota Palu berdasarkan Surat Keputusan Ketua DWP Prop. Sulawesi Tengah Nomor 103 Tahun 2020 tentang Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Palu masa Bakti 2019 – 2024.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kota Palu, Hasna L Asri berharap DWP Kota Palu dapat menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan terintegrasi yang hasilnya dapat dirasakan oleh anggotanya dan masyarakat secara umum. Pengurus dan seluruh anggota DWP untuk tetap dan terus semangat berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara. DWP tetap menjalankan program-program kerja yang disesuaikan di masa pandemi dan DWP harus berperan aktif dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintah”, tegasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DWP Prop. Sulteng, Ny. Hasdaniaty Syaifullah Djafar sekaligus memberi sambutan, dalam sambutannya ketua DWP Prop. Sulteng menyampaikan bahwa DWP Sebagai mitra pemerintah dan sebagai istri ASN, para pengurus dan anggota DWP harus siap untuk mensukseskan program – program organisasi yang telah disusun dan Ia berharap dukungan dan kerjasamanya kepada para pengurus dan anggota DWP masa Bakti 2019 – 2024 seKota Palu.
Acara kegiatan puncak HUT ke- 21 DWP Kota Palu sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DWP OPD dan Kelurahan seKota Palu. Dihadiri pula oleh Walikota Palu yang di wakili oleh staf ahli perekonomian dan keuangan Setda Kota Palu, Yudi Riany S.Sos M.Si, dalam sambutannya Walikota mengucapkan terima kasih dan apreasi setinggi-tingginya kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan bersama Anggotanya atas penyelenggaraan kegiatan ini ditengah pademi covid 19 serta berterima kasih atas kiprah DWP kota Palu yang turut ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah kota Palu serta kiprahnya mendampingi suami tercinta dalam melaksanakan amanah sebagai Aparatur Sipil Negara.

Kegiatan puncak HUT ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kota Palu serta Pengukuhan Pengurus DWP OPD dan kelurahan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak sesuai semboyan DWP Kota Palu “Bersama-sama bergotongroyong berjuang melawan Covid-19 dengan Pakai Masker, Jaga jarak, sering cuci tangan, tutup mulut saat bersin dan batuk, jaga keshatan dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Hidup Sehat- Keluarga Sehat.


By. Diskominfo Kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.