Silaturahmi Pemkot Palu Di Akhir Masa Jabatan

Pada Hari Selasa,16 Februari 2021 dilaksanakan Silaturahmi Pemerintah Kota Palu dalam rangka akhir jabatan Walikota dan Wakil Walikota Palu periode Tahun 2016-2020 di Amphiteater Taman Hutan Kota Kaombona yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu membatasi jumlah undangan yg hadir.

Tetap menjaga hubungan silaturahmi dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Momentum saling memaafkan membuat hubungan menjadi tetap rukun.

Hal lainnya juga adalah tetap menjalin kerjasama yang baik serta saling berkoordinasi dan menjaga kekompakan itu yang terpenting.

Dan bersama sama menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban di kota palu yang kita cintai bersama ini.

Gambaran ini disampaikan Wali Kota Palu DR Hidayat M.Si dan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said S.AP Palu pada puncak acara bertajuk Silaturahmi Pemerintah Kota Palu.

Acara yang dilaksanakan secara live dan zoom tersebut berlangsung sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di amphiteater taman hutan kota kaombona pada Selasa malam 16-02-2021 pukul 19.30 wita.

Hadir pula para kepala OPD dan jajarannya serta Forkompimda, serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota palu menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari pihak DPRD Kota Palu, TNI dan Polri serta semua pihak terkait lainnya.

Diakhir sambutannya, berharap kepada pemimpin yang baru bisa membangun kota palu lebih maju lagi dan tentunya dengan dukungan semua OPD, Forkompimda dan stakeholder lainnya.

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dengan semua kepala OPD dan jajarannya serta forkompimda dan stakeholder lainnya.

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.