Tim BPK RI Sulteng melakukan pemeriksaan pendahuluan penanganan COVID-19 di Kota Palu

Wali Kota Palu diwakili Sekkot Palu, H Asri SH saat menerima kunjungan silaturahim tim BPK RI Sulteng di ruang kerja walikota palu pada Selasa 08-09-2020.

Kunjungan BPK tersebut adalah pemeriksaan pendahuluan kinerja penanggulangan pandemi Covid-19 bidang kesehatan tahun 2020.

Ikut mendampingi Kalak BPBD Kota Palu, Ir H Singgih Budi Prasetyo, Kabag Hukum Hj Husna SH MH, Sekdis Kesehatan Kota Palu Ilham, Sekretaris RSU Anutapura Palu Astam, Kabid Keuangan BPKAD Kota Palu Suradji.

Sedangkan tim BPK terdiri dari Leonardo Tarigan ketua tim, Eko Yulianto pengendali teknis, Yosi Pratama anggota tim.

Dalam kesempatan tersebut, Sekkot Palu menyampaikan secara umum progres penanganan sejak awal penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kota palu, yang terutama adalah pengetatan di pintu pintu masuk pos penjagaan perbatasan bagi pelaku perjalanan hingga saat ini.

Sementara itu ketua tim, Leonardo menyampaikan bahwa ini barulah pemeriksaan pendahuluan perihal kinerja penanggangan pandemi covid 19 di wilayah kota palu. Dan diharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak terkait dalam penanganan covid 19 hingga pada proses penganggaran dan penanganan dilapangan.

Peliput: yusuf, fajri, iwan bagian protokol dan komunikasi pimpinan pemkot palu.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.