Tim Gabungan Kembali gelar Operasi Yustisi di Kafe dan Tempat Usaha

Kepala Satuan Pol PP Kota Palu, Trisno Yunianto Kembali memimpin Operasi Yustisi Penegakkan Aturan protokol Kesehatan bersama Tim Gabungan pemerintah Kota Palu beserta TNI dan Polri. Giat operasi yang dilaksanakan Sabtu malam, 3 Oktober 2020 ini menyasar tempat – tempat usaha seperti kafe, warung makan, restaurant, dan tempat hiburan karaoke diwilayah Kota Palu.

Dari pantauan tim gabungan, masih banyak didapati para pelaku usaha yang belum menerapkan protokol Kesehatan seperti menjaga jarak antar konsumen, menyediakan tempat cuci tangan, dan penggunaan masker.

“Malam ini kami langsung memberikan teguran tertulis kepada para pelaku usaha agar menjadi perhatian mereka untuk melengkapi kekurangan-kekurangan dalam menerapkan protokol Kesehatan” kata Trisno.

“Berikutnya akan dikontrol dan dikunjungi lagi, apabila pelaku usaha yang sudah diberikan peringatan masih belum memenuhi protokol Kesehatan, maka pemerintah tidak segan-segan untuk melakukan pencabutan izin usahanya.” Lanjutnya.

Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Tim Gabungan ini direncanakan akan terus dilakukan hingga dibulan Desember mendatang, Adapun ini adalah salah satu Langkah strategis Pemkot Palu untuk menekan laju perkembangan Covid-19 di Kota palu, yang beberapa waktu belakangan ini terus meningkat dengan pesat.(Diskominfo_Gerry.Chs)

Peliput : Riki dan Hervian

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.