TNI, POLRI, dan Pemkot Palu Bersatu Menuju Palu Bebas Covid19

Dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kota palu Polri bersama dengan TNI, Dishub Kota Palu dan Satpol PP kota palu gencar melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Lokasi kali ini di seputaran pasar Manonda Palu Barat pada Jumat 05-02-2021.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M menyebutkan bahwa Ini adalah upaya kami, bersama semua stakeholder lainnya untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kota palu.

Penyemprotan sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar taat dan patuh untuk menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

Penyemprotan sekaligus imbauan kepada masyarakat ini kami lakukan sekaligus untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat agar terlibat dan bergerak secara bersama-sama mencegah penularan virus ini demikian katanya.

Hal senada juga disampaikan Kasatpol PP kota palu Trisno SH bahwa kegiatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 akan terus dimasifkan juga melalui giat operasi yustisi sehingga wabah ini tidak menyebar. Tentu saja kami ajak masyarakat untuk sekali lagi disiplin ikuti protokol kesehatan.

Sumber: Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Peliput: Yusuf staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kota Palu.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.