Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Berkunjung Ke Palu

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said dan Sekretaris Kota Palu, Asri SH menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo. Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Pohuwato yang diterima disekretariat kantor walikota palu berjumlah 12 orang, merupakan gabungan komisi yang terlibat sebagai anggota pansus pertanggungjawaban APBD.
Dalam pertemuan dengan anggota DPRD Kab Pohuwato, Sekot menjelaskan visi dan misi pemkot palu sebagai acuan penyusunan APBD kota palu. Berbagai program baru dalam bidang pendidikan dan sektor UMKM turut disampaikan. Berbagai program kerja baru yang menjadi prioritas pemkot palu diharapkan dapat membantu tercapainya visi dan misi serta program kerja walikota palu.
Sementara itu Wawali Sigit Purnomo Said menegaskan kedepan dalam bidang perhubungan khusus perparkiran akan di tertibkan dan diharapkan bisa membantu peningkatan PAD dari sektor parkir. Kemudian dalam Bidang kesehatan kini puskesmas di kota palu membuka pelayanan kesehatan gratis sejak pagi sampai mlm hari. Pada kesempatan menerima kunjungan anggota DPRD Kab Pohuwato, Wawali mengatakan jika pemkot palu menyambut baik kunjungan kerja anggota DPRD Kab Pohuwato.
Kunjungan anggota DPRD Kab Pohuwato dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kab Pohuwato, Nasir Giasy.
Nasir giasy mengatakan dalam kunjungan kerja kali ini, ada 3 topik yang menjadi pokok sharing pendapat dengan pemkot palu yakni kiat pemkot dalam meningkatkan PAD dari sektor retribusi rumah makan dan hotel, masalah kesulitan pengembalian TGR dari pihak ketiga dan struktur APBD kota palu terkait perbandingan belanja publik dan pegawai. (Humas dan protokol pemkot palu).

Comments

comments