Dishub Kominfo Kota Palu Sosialisasi Perda 8 Tahun 2016

foto-humas pemkot palu: Kadis Dishub Kominfo Kota Palu, Ajengkris saat membuka kegiatan sosialisasi Perda no 8 tahun 2016.

imgp7813-001Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Palu menggelar sosialisasi Perda no 8 tahun 2016 tentang retribusi jasa umum, retribusi pengendalian menara telekomunikasi di kota Palu. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan sehari di hotel Best Western Coco Palu belum lama ini. dari keterangan yang disampaikan Kadis Dishub Kominfo Kota Palu, Ajeng Kris, terwujudnya komunikasi dan sinergitas dalam penyelenggaraan pembangunan di sektor telekomunikasi antara pemerintah pusat, daerah dan pihak penyelenggara telekomunikasi.

Tentunya juga urainya sebagai penguatan kapasitas institusi dalam melaksanakan tufoksi sehingga dapat terwujud institusi dengan tingkat kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat. Selain itu juga terpenuhinya legalitas dan kepastian hukum dalam penetapan dan penyelesaian tarif retribusi pengendalian menara telekomunikasi. Seraya menambahkan juga terpenuhinya penerimaan daerah melalui sektor telekomunikasi dari retribusi pengendalian menara telekomunikasi dan terlaksananya layanan pengawasan dan pengendalian menara telekomunikasi di daerah.(tim penulis humas pemkot palu)

Comments

comments