DPRD Kota Palu Setujui Dua Rancangan Perda Kota Palu.

hidayatFoto-humas pemkot palu: Walikota Palu, Drs Hidayat MSi saat menyampaikan pendapat akhir walikota Palu atas dua buah rancangan Perda pada rapat paripurna DPRD Kota Palu

UPAYA PEMERINTAH KOTA Palu menggoalkan dua peraturann daerah tentang pengendalian penyakit demam berdarah dengue dan rancangan perda kota Palu tentang perubahan atas perda nomor 11 tahun 2013 tentang pengelolaan sampah disetujui oleh seluruh anggota DPRD Kota Palu. Pendapat akhir walikota Palu, Drs Hidayat MSi atas dua buah rancangan Perda pada rapat paripurna DPRD Kota Palu tersebut disampaikannya di gedung dewan Rabu (30/3).

Rapat paripurna dewan tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Kota Palu Iqbal Andi Magga. Dalam kesempatan tersebut, walikota Palu, Drs Hidayat MSi menyampaikan ucapan terimaksih kepada dewan yang terhormat dan kepada fraksi-fraksi DPRD Kota Palu yang telah dapat menerima dan menyetujui rancangan Perda yang diusulkan oleh walikota Palu untuk ditetapan menjadi Perda Kota Palu. Juga ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pansus DPRD Kota Palu yang telah memberikan pokok-pokok pikiran yang sangat cerdas dan berharga dalam pembahasan dua buah rancangan perda ini guna penyempurnaan, baik materi maupun penyusunannya, sehingga pada akhirnya rancangan Perda dapat disetujui bersama dan ditetapkan sebagai perda kota Palu dan juga ucapan terimakasih kepada pihak SKPD terkait yang telah turut serta membahas bersama serta memberikan penjelasan serta bahan kelengkapan yang dibutuhkan. Juga ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pansus DPRD Kota Palu yang telah memberikan pokok-pokok pikiran yang sangat cerdas dan berharga dalam pembahasan dua buah rancangan perda ini guna penyempurnaan, baik materi maupun penyusunannya, sehingga pada akhirnya rancangan Perda dapat disetujui bersama dan ditetapkan sebagai perda kota Palu dan juga ucapan terimakasih kepada pihak SKPD terkait yang telah turut serta membahas bersama serta memberikan penjelasan serta bahan kelengkapan yang dibutuhkan. (tim penulis humas pemkot palu)

 

Comments

comments