Komisi Perlindungan Anak (KPA) kota palu menggelar lomba cerdas cermat dan pidato dalam rangka hari aids sedunia

Menjelang hari aids sedunia yang jatuh pada tanggal 1 desember 2019, Komisi Perlindungan Anak (KPA) kota palu menggelar lomba cerdas cermat dan pidato mengenai IMS dan HIV-Aids tingkat siswa SMP dan sederajat baik negeri dan swasta.

Pelaksanaan lomba dipusatkan di kantor KPA kota palu kompleks pasar bambaru jalan Hos cokro Aminoto pada kamis 21-11-2019.

Pada kesempatan tersebut, walikota palu yang diwakili asisten pemerintahan dan kesra kota palu, Moh Rivani S.Sos M.Si menyampaikan apresiasi kepada pihak KPA kota palu yang menyelenggarakan kegiatan lomba ini. Tentunya ajang lomba ini sebagai bagian dari silaturahim untuk menjalin kekeluargaan, kegotong royongan sebagai ciri khas masyarakat kota palu yang pluralis namun sangat menjunjung tinggi sikap toleransi.

Tentunya juga kepada para siswa peserta lomba cerdas cermat dan pidato dapat mengikutinya dengan baik dan menjadikan sebagai ajang untuk melatih mental berani tampil dan percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Tentu saja untuk itu perlu membekali diri dengan terus mengasah kemampuan dan pengetahuan tentang IMS dan HIV-Aids. Persoalan menang atau kalah adalah hal biasa yang terpenting adalah anak anak mampu tampil dengan berani.

Sumber: humas dan protokol pemkot palu.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.