Kontingen POPDA Kota Palu siap berlaga di tingkat Provinsi Sul-teng

Sekretaris Daerah Kota Palu, Bpk. Asri, S.H mewakili Wali Kota Palu, saat melepas dengan resmi Kontingen Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Kota Palu yang akan berlaga di tingkat Prop. Sulteng, didampingi Kadis Pora Kota Palu, Bpk. Drs. Sumardi, bertempat di Hal. depan Ktr. Wali Kota Palu. Hadir pula unsur Forkopimda Kota Palu, para pimpinan OPD Kota Palu, para pelatih, official serta para atlit. Senin, 23 Juli 2018. Dalam sambutannya Wali Kota Palu menyampaikan hal2 sbb :
1. Bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum utk menorehkan prestasi sekaligus sebagai sarana pembinaan dan pencarian bibit2 atlit yang potensial di Kota Palu.
2. Pembinaan atlit tdk hanya dilakukan melalui latihan dan sarana prasarana latihan tetapi juga kesempatan utk menunjukan kemampuan strategi, teknik, fisik dan mental lewat kompetisi atau turnamen.
3. Melalui olahraga juga dapat menjadi cermin bagi penentuan martabat daerah, bangsa Indonesia di tengah pergaulan masyarakat dunia.
4. Atas nama Pemkot Palu dan seluruh masy Kota Palu, mengharapkan para atlit dapat meraih prestasi yg dpt membanggakan, tentunya tetap menjunjung tinggi nilai2 sportivitas. Turuti instruksi pelatih, hormatilah keputusan juri dan wasit. Tunjukan bahwa para atlit Kota Palu adalah atlit yang sopan santun, berbudaya dan beradat.
5. Ciptakan semangat saling memberi motivasi dlm bertanding dan berlomba, jaga stamina, periksalah kesehatan secara rutin, makan buah dan sayur-sayuran yang segar. Silahkan mengikuti program pola makan yang teratur.
6. Semoga Allah SWT, Tuhan YME senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan petunjuk dalam mengikuti setiap pertandingan dan perlombaan. Amiin.

Sumber : Humas Kota Palu

Comments

comments