Natal dalam keberagaman di Tanah Kaili

Menyempatkan diri untuk hadir sebagai tamu undangan kehormatan dalam acara perayaan Natal bersama gereja-gereja sekota Palu, Walikota Palu, Drs. Hidayat, M.Si disambut oleh tarian dan musik kalkula yang dibawakan oleh kelompok musik tradisional “Himoyaku”

Ada yang unik pada perayaan Natal bersama kali ini, dimana budaya lokal palu yaitu Kaili sangat mendominasi baik dari musik dan settingan acara, tampil pula muda-mudi yang mengenakan pakaian tradisional kaili,poso,kulawi,donggala,mori, dan bada.

Selain menghadiri langsung, Walikota Palu juga menyampaikan ucapan Selamat hari Natal tahun 2017 dalam sambutannya. Beliau juga mengapresiasi perayaan Natal umat kristiani khususnya yang berada diKota Palu agar pesan Natal sebagai pesan damai untuk selalu menjaga kebersamaan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Hadir pula dalam acara tersebut mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Assisten II Gubernur, Dr.Ir. Bunga Elim Somba, M.Sc, sejumlah Pejabat provinsi dan Kota Palu dan anggota DPRD Kota Palu.

Comments

comments