Pejabat Walikota Palu Resmikan Kantor Kelurahaan Donggala Kodi

DSC03990 (1)foto-humas dan protokol Pemkot Palu: Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi saat meresmikan gedung baru kelurahaan Donggala Kodi.

PEJABAT Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi meresmikan secara resmi Gedung baru Kelurahan Lolu Utara Kecamatan Palu Timur ditandai dengan pengguntingan pita bersama tokoh masyarakat, adat dan agama setempat Kamis (14/1).

Dalam sambutannya, Pejabat Walikota Palu,  mengatakan bahwa dengan diresmikannya gedung baru tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknnya oleh pemerintah kelurahan maupun masyarakat, melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah kelurahaan Donggala Kodi.

“Saya sangat berharap bahwa keberadaan gedung baru di kelurahaan Donggala Kodi ini termanfaatkan dengan baik, tentunya saya berharap agar semua kantor kelurahaan yang ada di kota Palu memiliki kantor yang sama, namun proses pembangunan tersebut dilaksanakan secara bertahap,”katanya.

Sementara itu, kepala kelurahaan Donggala Kodi Marzuki SE MSi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang karena telah bisa menempati kantor yang baru. Menurutnya keberadaan kantor baru tersebut memberikan semangat baru dan terus memacu kegiatan dalam melaksanakan semua program Pemkot Palu. “Tentunya juga saya sebagai kepala kelurahaan Donggala Kodi sangat berterimakasih atas perhatian yang sangat besar dari pemerintah kota Palu yang telah membangun gedung kantor yang baru ini. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kami untuk terus melaksanakan program yang selama ini berjalan dan semua masyarakat bisa terlayani dengan baik,”katanya.

Hadir dalam peresmian gedung kantor kelurahaan Donggala Kodi tersebut, sejumlah camat, kepala kelurahaan, unsur muspida dan tokoh masyarakat setempat.(humas dan protokol Pemkot Palu)

 

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.