Pencanangan kampung KB Vatupondolu Kelurahan Panau Kecamatan Tawaeli

Walikota Palu diwakili bapak Ir. Singgih Budi Prasetyo, M.Eng.Sc asisten administrasi dan perekonomian kota palu saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara pencanangan kampung KB Vatupondolu kelurahan panau kecamatqn tawaeli pada kamis 22-08-2019.

Hadir dalam acara tersebut, dr. Farida H. Ingolo, M.Kes – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palu, camat tawaeli bapak sulkifly S.Sos, perwakilan pejabat dari TNI dan Polri, BKKBN, dan BNN, pihak kelurahan dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutan, asisten 2 pemkot palu, bapak Ir Singgih Budi Prasetyo menyebutkan bahwa tujuan dibentuknya Kampung KB ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Sedangkan secara khusus, Kampung KB ini dibentuk selain untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta dalam memfasilitasi, mendampingi dan membina masyarakat, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.

Dengan terbentuknya kampung KB vatupondolu di kelurahan panau kecamatan tawaeli ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga kampung KB khususnya warga kota palu pada umumnya.

Sumber: humas dan protokol pemkot palu.

Comments

comments