Penutupan Festival Palu Nomoni dan Pekan Budaya Indonesia tahun 2017

Untuk kedua kalinya digelar iven yang sangat mengundang perhatian nasional dan tingkat dunia, dengan telah digelarnya festival pesona Palu Nomoni dan pekan budaya indonesia 2017 di sepanjang teluk Palu sepanjang 7,2 kilometer, berbagai atraksi budaya ditampilkan beragam se Sulteng dan dari sejumlah daerah di Indonesia, termasuk budaya dari ketajaan pahang malaysia termasuk juga kejuaraan olahraga.
Sejumlah rangkaian kegiatan menyambut HUT kota Palu ke 39 tersebut merupakan buah dan usaha kerja keras dari walikota Palu, Hidayat dan wakil walikota Palu, Sigit purnomo Said termasuk juga dengan peran aktif seluruh jajaran di lingkup Pemkot Palu. Bahkan dukungan besar juga di berikan oleh pemerintah daerah provinsi sulteng dan juga dari kementerian pariwisata RI dan Kemendikbud.
Dalam kesempatan tersebut, walikota Palu, Drs Hidayat MSi menyampaikan ucapan terimakasihnnya yang tak terhingga atas terselenggaranya festival pesona Palu Nomoni dan pekan budaya indonesia 2017 dan kepada semua pihak yang dengan setiap memberikan dukungan. menurutnya dengan terselenggaranya pesona Palu nomoni telah membuka mata dunia bahwa destinasi wisata dan ekonomi kreatif di kota Palu patut menjadi salah satu primadona unggulan buktinya saja negara tetangga dari kerajaan pahang malaysia hadir sekaligus ikut menampilkan tarian adatnya.
“Dengan adanya pesona Palu Nomoni dan pekan budaya indonesia ini merupakan salah satu aspek dari pada visi pemerintah kota palu lima tahun kedepan, sebagaimana visi pemerintah kota Palu kota jasa berbudaya dan beradat di landasi iman dan taqwa dan merupakan jembatan yang mengantarkan kota palu menjadi kota destinasi wisata dan ekonomi kreatif.humas dan protokol pemkot palu.

Comments

comments