Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong ke-14 dan HKG PKK ke-45 Tingkat Kota Palu

Moh.Rifani S.Sos M.Si mewakili Walikota Palu, Drs. Hidayat M.Si saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara peringatan bulan bhakti ke-14 dan HKG PKK ke-45 tingkat Kota Palu yang bertempat di Kantor kelurahan Petobo, Dalam sambutannya beliau menyampaikan peringata bulan bhakti gotong royong dan hari kesatuan gerak PKK bukan hanya seremoni saja tetapi harus didukung dengan komitmen, untuk benar-benar serius mengupayakan dan memperkuat semangat gotong royong di antara kita serta kesatuan gerak aksi dalam membangun kota palu. selain itu juga bapak moh rivani S.Sos M.Si menyampaikan, kita harus teguhkan bahwa pemberdayaan kesejahteraan keluarga herus melibatkan seluruh elemen bangsa, bukan hanya Pemerintah tetapi semua masyarakat wajib memberikan kontribusinya untuk tujuan bersama guna peningkatan taraf hidup.

Moh.Rivani S.Sos M.Si juga menyampaikan Visi pemerintah kota palu yaitu: ” Palu kota jasa berbudaya dan beradat dilandasi iman dan taqwa”, berbudaya dan beradat dimaknai dengan terbangunnya nilai nilai toleransi,kekeluargaan, dan gotong royong untuk itu Moh.Rivani S.Sos M.Si mewakili pemerintah kota palu menyampaikan selaku pemerintah kota palu sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini, tanggal 16 November 2017, hal ini dikarenakan semangat kekeluargaan dan gotong royong nampaknya semakin luntur dan merosot dalam kehidupan kita sehari hari sehingga kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan.

Harapan bapak Moh.Rivani S.Sos M.Si saat mewakili walikota palu mari kita terus pupuk nilai nilai kekeluargaan dan gotong royong serta semangat pemberdayan kesejahtraan keluarga sehingga kota palu akan mampu terus maju dan mencapai apa yang kita cita citakan bersama termasuk mencapai Misi Pemerintah kota palu. oleh karena itu Gagasan untuk lebih menggelorakan semangat Gotong Royong dan Keswadayaan masyarakat dalam pembangunan lebih didasari pada peningkatan kepedulian dan peran aktif masyarakat.

Comments

comments