Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke-37 Tingkat Sulawesi Tengah diadakan di Kota Palu

Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri, SH. mewakili Walikota Palu memberikan sambutan pada acara Peringatan  Hari Pangan Sedunia (HPS) Ke-37 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2017 yang telah dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. M. Hidayat Lamakarate M.Si. mewakili Gubernur Sulawesi Tengah. Hadir pula dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati se-Sulawesi Tengah sebagai tamu undangan.

Dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kota Palu, Walikota Palu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Sulteng yang telah menunjuk Kota Palu Sebagai tuan rumah Penyelenggara HPS ke-37 ini, dan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sulteng yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota palu agar acara ini dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan sukses.

Kegiatan ini bertempat di Lapangan GKST,samping GOR / seberang Rujab II Gubernur Sulteng, Jl. M. Yamin Palu, dan akan dilaksanakan selama empat hari, mulai dari tanggal 11 s/d 14 Oktober 2017

Comments

comments