Rapat Jelang Bimtek dan Study Banding ke Bandung dan Yogyakarta

DSC04063foto-humas dan protokol Pemkot Palu: Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate didampingi asisten satu pemkot palu, Drs Arfan MSi memberikan masukan kepada puluhan kepala kelurahaan dan camat sebelum melaksanakan study banding ke Bandung dan daerah lainnya di Jawa.

PULUHAN Kepala Kelurahaan dan Camat se Kota Palu mengikuti pertemuan jelang pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan study banding ke kota Bandung dan kota Yogyakarta. Pertemuan terebut dilaksanakan belum lama ini ruang pertemuan lantai tiga kantor walikota Palu dipimpin langsung pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi, turut pula hadir mendampingi asisten satu pemkot PaluDrs Arfan MSi.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, pejabat walikota Palu menitipkan pesan kepada para camat dan lurah agar benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin agar nantinya ketika selesai mendapat pembekalan melalui Bimtek, dan diteruskan dengan study banding maka manfaat yang didapatkan juga benar-benar bisa diaktualisasikan dan bisa diadopsi di kota Palu khususnya pada setiap wilayah kelurahaan dan kecamatan. “Jadi saya menginginkan agar benar-benar study banding ke bandung dan daerah lainnya di Jawa memberikan banyak manfaat, yah silahkan melaksanakan study banding, namun harus bermanfaat untuk kepentingan kota Palu jadi sebelum melaksanakan study banding agar benar-benar dipersiapkan dengan baik,”katanya.(humas an protokol Pemkot

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.