Sosialisasi Perwali nomor 52 Tentang perubahan tarif retribusi pengendalian menara Telekomunikasi Tahun 2017

Mewakili Walikota Palu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota palu, Ichsan Hamsah, SH, M.Si membacakan sambutan dari Walikota pada acara Sosialisasi Perwali Nomor 52 tentang perubahan tarif retribusi pengendalian menara Telekomunikasi Tahun 2017.

Dalam sambutannya, Walikota Palu, Drs.Hidayat, M.Si sangat mengapresiasi atas terlaksananya acara sosialisasi kali ini, dan berharap kegiatan ini sebagai momentum yang strategis bagi Pemerintah Kota Palu, untuk menyatukan kesamaan pandangan, guna membangun komitmen dan semangat kebersamaan, dengan harapan agar terbentuk koordinasi dan kolaborasi secara timbal balik di semua elemen di jajaran pemerintah Daerah Kota Palu dan lebih khusus Provider Telekomunikasi di Kota Palu dalam hal retribusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Palu, hal ini sesuai dengan tema kegiatan, “Pemungutan Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Palu”.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan hari ini, Rabu,13 Desember Tahun 2017. Bertempat di The SYA Regency Hotel,difasilitasi dan diadakan oleh DInas Komunikasi dan Informatika Kota palu.

Comments

comments