Wakil Wali kota Palu menghadiri Launching Buku bertajuk “10 Kisah Menginspirasi Ala Politisi Jaman Now dari Timur Sulawesi”

Wakil Wali kota Palu, Bpk. Sigit Purnomo Said menghadiri Launching Buku bertajuk “10 Kisah Menginspirasi Ala Politisi Jaman Now dari Timur Sulawesi” pada Senin malam, 18 November 2019 di Warkop Kapeo kota Palu.

Di dalam buku yang ditulis oleh salah seorang mahasiswi Universitas Alkhairaat Palu bernama Rahmawati Sahrun L ini Wawali Bpk. Sigit dianggap sebagai salah satu tokoh politisi jaman now yang mampu memberikan inspirasi bagi para kaum muda Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Bpk. Sigit menceritakan secara singkat tentang dirinya sebagai anak daerah yang berkarir dari menjadi musisi band papan atas Indonesia yaitu Ungu Band hingga menjadi Wakil Wali kota Palu periode 2016-2021.

“Intinya adalah bagaimana kemauan yang harus kita tumbuhkan dalam diri. Kita hidup mau apa? Seharusnya kita hidup memberikan manfaat bagi orang lain bahkan menginspirasi bagi lainnya,” ungkap Wawali Bpk. Sigit.

Turut hadir dalam Launching Buku kali ini para tokoh penting lainnya, seperti Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Tengah, Bpk. Hidayat Lamakarate, Ketua DPRD Banggai, Ibu Batia Sisilia Hadjar, dan Ketua DMI kota Palu, Bpk. Iqbal Andi Magga.

Sumber: Imron dan Kabag – Humas dan Protokol Setda kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.