Wali kota Palu melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) lokasi UKM masyarakat di area jalan Bukit Jabal Nur

Wali kota Palu, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) lokasi UKM masyarakat di area jalan Bukit Jabal Nur, Hutan Kota Kaombona Palu pada Minggu malam, 24 November 2019.

Sidak yang dilakukan di sela-sela kegiatan Reuni alumni Fisip angkatan 1988 tersebut guna meninjau perkembangan pembangunan berbagai fasilitas yang dibutuhkan seperti lampu dan air bersih.

Sebagaimana diketahui area jalan Bukit Jabal Nur kini menjadi salah satu tempat nongkrong masyarakat kota Palu pascabencana tanggal 28 September 2018 silam.

Di lokasi tersebut tak sedikit cafe-cafe yang didirikan oleh puluhan pelaku UKM yang sebagian merupakan eks pedagang di Taman Ria dan penggaraman Pantai Talise Palu.

Hutan kota Kaombona memang sudah lama direncanakan oleh Pemerintah kota Palu di bawah kepemimpinan Wali kota, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si dan Wakil Wali kota, Bpk. Sigit Purnomo Said untuk menjadi salah satu destinasi wisata di Ibu kota provinsi Sulawesi Tengah.

Tidak hanya lokasi UKM, di Hutan Kota juga telah dibangun berbagai fasilitas olahraga seperti Lapangan Futsal, Lapangan Basket, area skateboard, bahkan panggung teater terbuka yang sementara dalam proses pembangunan.

Dengan demikian, diharapkan Hutan Kota Kaombona menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik nusantara maupun mancanegara untuk datang ke kota Palu.

Sumber: Humas dan Protokol Setda kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.