Wali kota Palu menghadiri peresmian sekaligus serah terima fasilitas pendidikan dan rumah ibadah terdampak bencana.

Wali kota Palu, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si menghadiri peresmian sekaligus serah terima fasilitas pendidikan dan rumah ibadah terdampak bencana oleh Chairman CT Corp, Bpk. Chairul Tanjung pada Sabtu, 7 Desember 2019 di SDN 1 Lolu, Sigi Biromaru.

Peresmian dan serah terima ini sebagai realisasi dan pertanggungjawaban CT Corp atas donasi yang diterima dari pemirsa maupun pembaca melalui program Dompet Amal Transmedia, Mega Berbagi, sumbangan Transmart Carrefour, Asuransi Umum Mega, serta CT ARSA Foundation.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulawesi Tengah, Bpk. Longki Djanggola, Ketua CT ARSA Foundation, Ibu Anita Ratnasari Tanjung, Komisaris Utama Bank Mega Syariah, Bpk. Mohammad Nuh, CEO Transmedia, Ibu Atiek Nur Wahyuni, Dirut Bank Mega, Bpk. Kostaman Thayib, dan jajaran Komisaris dan Direksi Unit Usaha CT Corp.

Dalam sambutannya, Bpk. Chairul Tanjung mengatakan dengan selesainya pembangunan fasilitas pendidikan dan rumah ibadah ini, anak-anak bisa kembali belajar di tempat yang lebih baik dan nyaman, serta masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan khusu’ di tempat yang lebih layak.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada segenap pemirsa dan masyarakat yang telah bersama-sama mewujudkan pembangunan ini,” katanya.

Sementara itu Wali kota Palu juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada CT Corp yang telah menyalurkan bantuan masyarakat di Indonesia dalam pembangunan fasilitas pendidikan dan rumah ibadah khususnya di kota Palu.

Adapun keseluruhan fasilitas yang dibangun dalam program ini adalah 9 sekolah dan 3 rumah ibadah yang terletak di wilayah kota Palu, kabupaten Sigi, dan Donggala.

Sumber: Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.