Wali kota Palu menghadiri Temu Dialog yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian RI

Wali kota Palu, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si menghadiri Temu Dialog yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian RI, di Hotel Sultan Jakarta, pada Selasa, 10 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Perindustrian RI, Bpk. Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Bpk. Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatan ini, Bpk. Drs. Hidayat, M.Si menjadi satu-satunya Wali kota yang diundang dalam Temu Dialog, selain dari 15 Gubernur dan 16 Bupati dari beberapa wilayah di Indonesia.

Temu Dialog tersebut mengangkat tema “Pengembangan Kawasan Industri Prioritas Usulan RPJMN 2020-2024, Kawasan Industri: Menjawab Tantangan Investasi Melalui Hilirisasi Sumber Daya Alam.” Direktur Jenderal Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian RI, Bpk. Doddy Rahadi menyatakan kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan pengusulan 19 KI prioritas RPJMN 2020-2024. “Olehnya, dipandang perlu untuk melakukan penyamaan persepsi terkait kewenangan pusat dan daerah dalam rangka pengembangan 19 kawasan industri yang menjadi target RPJMN 2020-2024,” katanya.

Selain dihadiri para pimpinan daerah di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, Temu Dialog tersebut juga dihadiri para pejabat Kementerian Perindustrian RI, para Pengelola Kawasan Industri, dan para Stakeholder lainnya.

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.