Walikota Palu diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Palu menghadiri acara serah terima huntara bambu oleh Kun Humanity Sistem

Walikota Palu diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Palu, bapak Imran Lataha SE M.Si saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara serah terima huntara bambu oleh Kun Humanity Sistem.

Acara serahterima huntara bambu dilasanakan di kelurahan poboya kecamatan matikulore pada Sabtu 03-08-2019.

Dalam kesempatan tersebut, asisten 3 bapak Imran Lataha SE M.Si berharap setelah diresmikannya huntara ini, diharapkan semua pihak khususnya para masyarakat dapat bergotong royong untuk menjaga serta memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada disekitar ini secara tepat.

Sebab keberlangsungan huntara ini akan berbanding lurus kenyamanannya dengan upaya pemeliharaan dan pengelolaan lingkungan baik itu kebersihan, keindahan dan kreatifitas sekitar huntara ini.

Sementara itu, manajer proyek KUN, ibu Tengku Lady Miranda menyebutkan bahwa proyek pembangunan huntara yang hampir sebagian besar berbahan dasar dari bambu tersebut merupakan proyek kedua setelah sebelumnya huntara bambu juga dibangun diwilayah kulawi.

Menurut Tengku Lady bahwa pihaknya lebih mengedepankan pembangunan yang ramah dengan alam dan lingkungan sehingga keberadaan huntara yang dibangun KUN berbeda dari bangunan huntara yang ada saat ini.

Sumber: humas dan protokol pemkot palu.

Comments

comments