Walikota Palu menerima kunjungan silahturahim Rektor IAIN Palu Sulteng

WaliKota Palu Bpk. Drs. Hidayat, M.Si, saat menerima kunjungan silahturahim Rektor IAIN Palu Sulteng, Bpk. Prof. DR. H. Sagaf Pettalongi, M.Pd beserta unsur Warek dan Dekan, bertempat di ruang kerja Camat Palu Selatan.  Rabu, 17 Januari 2017. Dalam diskusi tersebut telah membahas beberapa hal sbb :

1. Civitas Akedemika IAIN Palu berkomitmen siap mendukung program Pemkot Palu sesuai dgn kompetensi yg dimilikinya.
2. Walikota Palu mengharapkan kpd pihak IAIN Palu kiranya dpt membantu dlm mensukseskan program Gerakan Gali Gasa, perang terhadap sampah dan mensosialisaikan pesan2 sosial dan keagamaan kpd mahasiswa dan masyarakat di Kota Palu.
3. Rencana di Kota Palu akan dilaksanakan kegiatan Annual International Confference Islamic Studies (AICIS) berskala Nasional & Internasional yang akan dihadiri oleh sekitar 2000 s.d. 3000-an tamu, terdiri dari para Rektor beserta unsur pimpinan PTKIN, para Inteletual PTKIN seluruh Indonesia dan pakar Islamic Studies manca negara. Kegiatan ini renc akan mulai bersamaan dengan pembukaan FPPN III dan Indonesiana pada bulan September 2018. Adapun kegiatan2nya antara lain, seminar, giat ilmiah dan pameran. Pemkot Palu siap mendukung dgn harapan bahwa semua pihak yang terlibat saling berkoordinasi dgn baik demi mensukseskan tiga kegiatan ini.
(Humas & Protokol Pemkot Palu)

Comments

comments