Wali Kota sampaikan pendapat akhir atas LKPJ Kota Palu Tahun Anggaran 2019

Wali Kota Palu, Drs Hidayat M.Si menyampaikan pendapat akhir atas rancangan peraturan daerah kota palu tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota palu tahun anggaran 2019.

Pendapat akhir walikota palu disampaikan di ruang utama kantor DPRD Kota Palu pada Selasa 28-07-2020. Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Palu Rizal S.Pdi M.Pd serta hadir pula Ketua DPRD Kota Palu, Moh Ikhsan Kalbi.

Selain menyampaikan pendapat akhir walikota palu, juga dilaksanakan penandatanganan berita acara persetujuan bersama rancangan peraturan daerah antara pimpinan DPRD Palu dan walikota palu..

Selain itu pula penyampaikan laporan panitia khusus rehabilitasi dan rekonstruksi bencana alam kota palu tahun 2018, sekaligus pembubaran dan penambahan sisa masa kerja Pansus sesuai ketentuan dalam peraturan perundang undangan dan diputuskan dalam rapat paripurna.

Dalam kesempatan tersebut, walikota palu menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada dewan yang terhormat, teristimewa kepada badan anggaran dewan perwakilan daerah kota palu.

Badan pembentukan perda dewan perwakilan daerah kota palu dan panitia khusus yang telah banyak memberikan tanggapan, saran, pendapat dan perbaikan, sekaligus menyelesaikan pembahasan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Hal tersebut merupakan sumbangan yang sangat berharga bagi pemerintah daerah kota palu dalam memperbaiki penatausahaan pengelolaan keuangan daerah dimasa yang akan datang.

Melalui kesempatan ini kata walikota palu, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah di jajaran pemkot palu yang ikut serta dalam memberikan data dan informasi, sekaligus membantu menjelaskan kepada panitia khusus. Sehingga pembahasan pada tingkat pansus dapat berjalan lancar dan berkesinambungan.

Peliput: yusuf staf bagian protokol dan komunikasi pimpina Sekda Kota Palu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekda Kota Palu Gunawan.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.