Pemerintah Kota Palu

Pemkot Palu Harap Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Pemkot Palu – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes melakukan pencoblosan di Pemilu Serentak tahun 2024, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Terlihat, Wakil Wali Kota Reny menggunakan hak suaranya, dengan melakukan pemilihan di TPS 12 Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

“Alhamdulillah saya pada hari ini sudah selesai mencoblos sebagai warga negara yang baik, dengan mencoblos di TPS 12 Kelurahan Lere, Kota Palu,” ucap wakil wali kota.

Wakil wali kota mengharapkan, semua masyarakat Kota Palu untuk bersama-sama datang ke TPS menggunakan hak suaranya dan jangan Golput.

“Datang ke TPS, supaya kita memilih semua putra-putri terbaik, pemimpin-pemimpin terbaik untuk bangsa Indonesia. Sehingga kita dapat hasil terbaik pada hari ini,” ungkap wakil wali kota.

Pemerintah Kota Palu beserta seluruh jajaran berharap, semoga Pemilu yang dilaksanakan hari ini sampai dengan selesai pemungutan suara, masyarakat merasa aman, damai, dan selalu mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT. (***)

Scroll to top