Pemerintah Kota Palu

Wakil Wali Kota Buka Bimbingan Manasik Haji Reguler Tingkat Kota Palu Tahun 1445 H/2024 M

Pemkot Palu – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi membuka pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji Reguler tingkat Kota Palu tahun 1445 H/2024 M, pada Selasa, 27 Februari 2024 di Aula Asrama Haji Transit Palu.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Palu ini mengangkat tema “Dengan Pelaksanaan Manasik Haji, Kita Wujudkan Jamaah Haji yang Sehat, Mandiri, dan Ramah Lansia.”

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny memberikan pesan kepada para calon jamaah haji Kota Palu agar senantiasa menjaga kesehatan, terutama saat berada di Tanah Suci Mekkah.

Wakil wali kota menyarankan agar calon jamaah haji perbanyak minum air putih, mengingat perbedaan suhu ekstrem antara Indonesia dan Arab Saudi.

“Saya menyarankan jamaah haji, minum air putih yang banyak supaya tidak terjadi dehidrasi,” kata wakil wali kota.

Wakil wali kota berkeyakinan, calon jamaah haji asal Kota Palu yang didominasi anak-anak muda, bisa mengikuti semua rangkaian ibadah haji yang dilaksanakan.

“Saya yakin dan percaya, semua InsyaAllah perginya lengkap dan pulangnya juga lengkap,” ungkap wakil wali kota.

“Saya doakan semua calon jamaah haji, dapat melaksanakan ibadahnya dengan sempurna dan menjadi haji yang mabrur,” tambah wakil wali kota. (IIM)

Scroll to top