Pemerintah Kota Palu

Sekkot Irmayanti Pimpin Serah Terima Jabatan di Lingkungan Setda Kota Palu

Pemkot Palu – Wali Kota Palu diwakili Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus memimpin serah terima jabatan dilingkup Setda Kota Palu pada Rabu 27-03-2024.

Hadir mendampingi Asisten 2 Setda Kota Palu Dr.H.Husaema, M.M, M.Kes, Asisten III Setda Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si.

Adapun nama nama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon Il.b, Jabatan Administrator Eselon lIl.a dan Jabatan Pengawas Eselon IV.a di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Palu.

Yakni DR Moh Rizal, S.T, M.Si kepada Usman, S.H selaku Asisten 1 Setda Kota Palu, Moh Basron, S.Fil, M.M kepada Azhar, S.Sos sebagai Kabag Kesra Setda Kota Palu.

Imanuddin kepada Ismail, SKM, M Kes sebagai Kabag Umum Setda Kota Palu dan Moh Nizam, S.STP kepada Dewi S, S.E, M.M sebagai Kasub Protokol Setda Kota Palu.

Dikesempatan terdebut, Sekda Kota Palu menyampaikan agar semua pejabat yang telah menempati posisi baru baik yang lama maupun yang baru agar memaksimalkan kerja kerja dengan baik .

Agar kita bisa membawa Setda Kota Palu jauh lebih baik lagi. Karena memang Setda Kota Palu menjadi tolak ukur dari semua OPD yang ada. Marilah kita saling menghargai dalam bekerja dan saling mendukung dan memberikan motivasi Insyah Allah kita semua bisa bekerja dengan baik. (SUF)

Scroll to top