Pemerintah Kota Palu

Buka Puasa Bersama Dirangkaikan Penyampaian Perkembangan Untad Palu

Pemkot Palu – Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, S.E.,M.Si menghadiri Buka Puasa Bersama dengan pihak Universitas Tadulako Palu, pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Swiss-Belhotel Kota Palu ini dihadiri sejumlah mitra kerjasama kampus setempat dan dirangkaikan dengan penyampaian informasi perkembangan Universitas Tadulako.

Rektor Universitas Tadulako, Prof. Amar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menjadi tahapan awal yang diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan mitra kerjasama.

“Kedepan akan terus diadakan sharing session seperti ini, agar kita dapat mengetahui perkembangan dari Universitas Tadulako sehingga diharapkan kerjasama yang terjalin, akan memberikan nilai yang betul-betul dapat terimplementasikan,” katanya.

Ia mengatakan, di beberapa kampus lain, terjadi kolaborasi yang baik dengan mitra kerjasama khususnya dengan para perbankan.

Sehingga, perbankan tidak hanya mengurusi urusan simpan menyimpan uang, akan tetapi terdapat kolaborasi yang baik demi perkembangan kampus.

“Kedepan kita akan membangun Untad Bisnis Center, yang akan membantu perkembangan kampus. Olehnya, sharing begini sangat dibutuhkan untuk semakin memperkaya khasanah tentang apa-apa saja yang bisa kita kembangkan,” ungkapnya.

“Ini mungkin tahapan awal, bisa jadi kedepan akan terjadi pertemuan-pertemuan selanjutnya,” tambah rektor. (IIM)

Scroll to top