Pemerintah Kota Palu

Kadispora Buka Turnamen Gateball ILM Cup 2024

Pemkot Palu – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Amiruddin, SH.,MM, secara resmi membuka turnamen Gateball ILM Cup 2024, di Lapangan Gateball UD Maju, Kelurahan Tavanjuka, Sabtu (27/07/2024).

Kadis Amiruddin yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa turnamen gateball ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga semata.

Tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat sportivitas, dan memupuk rasa persaudaraan di antara semua.

Menurut Kadis, Gateball sebagai salah satu cabang olahraga yang terus berkembang, memiliki nilai-nilai positif yang sangat penting, seperti kerjasama tim, strategi, dan ketepatan.

“Saya berharap melalui turnamen ini, kita dapat bersama-sama menggali potensi, meningkatkan kemampuan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play,” kata Kadis.

Kepada para peserta, Kadis mengucapkan selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik, jaga sportivitas, dan hormati setiap lawan.

Kadis mengingatkan, kemenangan sejati bukan hanya ditentukan oleh hasil akhir, tetapi juga oleh bagaimana peserta menjalani setiap pertandingan dengan penuh semangat dan kejujuran. (IIM)

Scroll to top