Pemerintah Kota Palu

KEJUPROV Ju-Jitsu Piala Wali Kota Palu Tahun 2022

Palu, Wali Kota Palu yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Usman, SH secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBJI Sulteng Ju-jitsu Tahun 2022 Piala Wali Kota Palu pada Hari Minggu, 30 Januari 2022 bertempat di Tanaris Kafe.

Dalam arahannya, Kadispora Usman yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan harapannya semoga kompetisi ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik.

Akan tetapi, katanya juga menjadi sarana pembinaan atlet agar tetap berprestasi bahkan pada level yang lebih tinggi, yang secara khusus diharapkan berkontribusi terhadap pencapaian visi Pemerintah Kota Palu.

Menurutnya perhelatan Kejurprov ini merupakan kompetisi yang tidak hanya melahirkan atlet Ju-jitsu berprestasi namun juga bentuk keseriusan untuk mengembangkan seni bela diri Ju-jitsu.

“Untuk itu saya berharap kejuaraan ini menjadi simbol perjuangan para atlet untuk meraih prestasi maksimal, tidak saja dalam kompetisi hari ini, tetapi juga pada kejuaraan-kejuaraan lain yang lebih menantang,” katanya.

Ia mengungkapkan kejuaraan ini bisa dikatakan sebagai peluang bagi para atlet untuk meraih prestasi maksimal, sehingga para peserta diharapkan mengikutinya dengan sungguh-sungguh.

“Dalam arti mengedepankan semangat pantang menyerah, tetap sportif, dan tetap gigih menujukkan keterampilan bermain taktik dan strategi,” tambahnya.

Sumber Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top