Pemerintah Kota Palu

Ketua TPPKK Kota Palu Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru

Palu, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Palu Diah Puspita, A.Md menghadiri sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Gereja Katolik ST Maria di Jalan Tangkasi pada Jumat 28-01-2022 pukul 19.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Palu, dr.Royke Abraham, anggota DPRD Sulteng, Elisa Bunga Allo, para petinggi Tonaas Sulteng, Kota Palu dan Kabupaten Sigi beserta pejabat TNI dan polri beserta para pendeta dan pastor.

Adapun tema yang diusung pada Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Manguni Indonesia Sulteng, bertajuk Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan, dan sub tema melalui perayaan Natal dan Syukuran tahun baru 2022 kita jalin tali kasih dan persaudaraan demi terwujudnya hidup rukun dan damai.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puapita menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara ini.

Semoga damai kasih natal, samangat persaudaraan akan terus terjalin dengan baik salam damai sejahtera untuk kita semua.

Pada kesempatan tersebut ditampilkan tarian tradisional sebagai atraksi budaya dan dalam menyambut tamu.(YS)

Sumber FB At News Kota Palu

Scroll to top