Pemerintah Kota Palu

Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Bertemu Masyarakat Kelurahan Boyaoge

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama sejumlah para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu melakukan kunjungan dan pertemuan bersama warga Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Tatanga, pada Sabtu, 05 Februari 2022.

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan kantor kelurahan setempat tersebut merupakan agenda rutin Wali Kota untuk melakukan kunjungan ke setiap kelurahan dan mendengarkan langsung aspirasi warga.

“Ini merupakan agenda di Sabtu dan Minggu, dimana saya bersama para OPD melakukan kunjungan ke kelurahan-kelurahan untuk bisa bertemu langsung dengan warga di kelurahan untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan aduan,” ujar Wali Kota.

Menurutnya, hal ini sebagai upaya langsung Pemerintah Kota Palu untuk mengidentifikasi langsung masalah-masalah dengan baik sekaligus bisa memberikan respon serta memikirkan solusi terbaik dan tercepat yang bisa dilakukan.

Ia juga mengungkapkan bahwa pertemuan ini semakin mengefektifkan dan memperlancar komunikasi antara Pemerintah dengan masyarakat dan selanjutnya Wali Kota beserta pimpinan OPD akan mengunjungi kelurahan lainnya.

“Tugas kami Pemerintah dan seluruh kepala OPD, memberikan pelayanan yang terbaik. Saya berharap banyak masukkan dari masyarakat. Sampaikan apa yang mau disampaikan,” tambahnya. (IM)

Sumber;
Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu.

Scroll to top