Pemerintah Kota Palu

Wali Kota Palu Menghadiri Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Wali Kota Palu diwakili Plt. Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Muhammad Akhir Armansyah menghadiri Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pada Jumat, 01 Juli 2022 di Aula Rupatama Polresta Palu.

Kegiatan tersebut digelar oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia serentak mulai dari Mabes Polri hingga jajaran Polres se-Indonesia secara virtual dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si mengataka doa bersama ini dilaksanakan untuk menjalin keharmonisan antar pemeluk agama.

Menurutnya keberagaman yang ada merupakan anugrah dan sebuah kekuatan untuk bersatu.

“Dengan dukungan dan doa dari segenap elemen bangsa, saya yakin Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menjadi insan Polri yang didambakan masyarakat, Polri yang presisi,” katanya.

Sementara itu, Imam besar Mesjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA dalam ceramah kebangsaannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan antara satu dengan yang lain.

“Mari kita doakan agar Polri tetap kuat dalam menghadapi tugas tugas ke depan, kita yakin bangsa ini akan menjadi bangsa yang besar,” ungkapnya.

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu.

Scroll to top