Gubernur Sulawesi Tengah Menerima Audiensi Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Palu

Palu, Selasa 16 Maret bertempat di Ruang Kerja Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si. menerima kunjungan Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E., dan Wakil Wali Kota Palu dr. Reny Lamadjido A. SP., M. Kes.,

Wali Kota Palu meminta dukungan dari Gubernur terkait dengan Peningkatan Pelayanan Pemerintah Kota Palu Kepada Masyarakat , Khususnya didalam Percepatan pembangunan dan Percepatan Rehab dan Rekon dampak Bencana dan Peningkatan Pelayanan .

Walikota Palu menyampaikan kepada Gubernur terkait percepatan Proses Rehab Rekon Pasca Bencana Alam Gempa Bumi & Likuifaksi termasuk pemulihan pembangunan Lokasi Daerah Likufaksi Petobo dan Rencana strategi Penyelesaian Lokasi Pembangunan Jembatan IV masyarakat pesisir pantai di wilayah Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat yang berjumlah 90 KK

Terkait rencana dan strategi Penyelesaian Lokasi Pembangunan Jembatan IV masyarakat pesisir pantai tersebut, Pemkot Palu akan memberikan 4 atau 5 Paket tawaran kepada masyarakat. yaitu, Pemkot akan menyediakan Lahan / lapak usaha di wilayah pesisir pantai yang nantinya akan dibangun kawasan wisata/ kawasan UMKM, Pemkot akan menyediakan Huntap, Pemkot akan memberikan modal Usaha.

Gubernur Sulawesi Tengah terus menaruh perhatian yang sangat tinggi terhadap kegiatan pelayanan pemerintahan yang dilakukan Pemkot Palu , dan mengapresiasi kinerja yang dilakukan Walikota dan Wakil Walikota Palu Gubernur Juga berpesan kepada Wakil Wali Kota agar mempercepat Penangan Covid, karena saya tau Wakil Walikota dulu sangat memiliki perhatian yang tinggi dalam penangan Covid 19.

Gubernur Sulteng mengapresiasi langkah-langkah akan akan dilakukan Pemkot Palu terkait proses penyelesaian Rehab Rekon

Sumber Biro Administrasi Pimpinan

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.