Wali Kota Palu Launching Bus Tingkat Pertama Yang Beroperasi Di Kota Palu

Palu, 17 Maret 2021 Wali Kota Palu H. Hadianto S.E. melakukan launching bis antar propinsi jalur Makassar – Palu dan Palu -Makassar sekaligus melepas bus Barlindo Jaya untuk beroperasi di Kota Palu .

Turut hadir dalam acara peluncuran yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Wali Kota Palu tersebut, Sekda Kota Palu, Pejabat Esselon 2 dilingkup Pemkot Palu, Danrem 132, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo Kota Palu dan Direktur PT. Borlindo Mandiri Jaya, ORGANDA Kota Palu serta Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI).

Pada kesempatan tersebut Direktur PT. Borlindo Mandiri Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Palu yang telah menerima pengoperasian bus bertingkat bagi masyarakat umum yg bisa di akses untuk perjalanan antar provinsi ini, harapanya dgn beroperasinya bus ini memberikan kemudahan dan kelancaran bagi masyarakat, dan bus bertingkat ini memberikan fasilitas yg nyaman bagi penumpang mulai dari kenyamanan bus hingga alat pengaman safety belt bagi para penumpang agar selalu terjaga dan aman dalam perjalanan serta beberapa fasilitas lainnya utk para penumpang.


Pesan Wali Kota Palu untuk keutamaan keselamatan penumpang selain adanya safety belt atau alat pengaman lainnya juga memperhatikan kondisi unit bis yang beoperasi dan selalu memberikan edukasi berkendaraan dengann baik dan aman kepada supir bus karna banyak kecelakaan terjadi akibat kelalaian sendiri,
tak lupa pula Wali Kota Palu menyampaikan semoga dengan adanya bus bertingkat yang beroperasi di Kota Palu dapat membantu meningkatkan roda perkonomian di Kota Palu dan juga membantu kelancaran bertransportasi.

Peliput Tim Bidang IKP

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.