Ketua Dekranasda Kota Palu Terima Penghargaan Bidang UMKM dari DJKN

Piagam penghargaan tersebut di serahkan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, Krisdianto di Sekretariat Dekranasda Kota Palu.

Penghargaan ini, di berikan atas kontribusi Dekranasda Kota Palu dalam membina para pelaku UMKM, –dalam kegiatan Gebyar Lelang UMKM tahun 2022 yang di selenggarakan pada tanggal 24 Maret 2022 lalu.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dekranasda Kota Palu, Diah Puspita menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak DJKN, –khususnya KPKNL Palu yang telah memberikan penghargaan kepada Dekranasda Kota Palu.

“Program ini, sangat baik dan kami selaku organisasi yang menaungi UMKM. Khususnya, di Kota Palu sangat mensupport program ini. Kami harap tercipta sinergi sehingga bisa sama-sama memajukan pelaku UMKM,” ungkap Diah.

Sebagaimana di ketahui, Gebyar Lelang UMKM 2022 ini di selenggarakan dalam rangkaian peringatan 114 tahun lelang Indonesia.

“DJKN pada program ini bermaksud untuk menyemarakkan platform lelang. Agar dapat dimanfaatkan lebih luas lagi, yaitu kepada pelaku usaha UMKM,” ujar Kepala KPKNL Palu, Krisdianto.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Scroll to top