Wali Kota Palu Kunjungi MIS Alkhairat

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Alkhairaat Perumnas di Jalan Kelor, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Kunjungan tersebut dilakukannya usai meninjau beberapa kondisi drainase jalan di Kecamatan Palu Barat dan pertemuan bersama tokoh masyarakat di Kelurahan Kabonena.

Di hadapan para guru, Wali Kota menyampaikan rasa syukurnya atas kesadaran dari masyarakat dan penanganan yang cukup baik dari Pemerintah, kondisi Covid-19 di Kota Palu masuk dalam PPKM Level 2.”Dengan PPKM Level 2 tersebut pembelajaran tatap muka sudah bisa kita lakukan secara terbatas,” ujarnya. Sebagaimana diketahui, Wali Kota telah mengeluarkan Surat Edaran berkenaan dengan pembelajaran tatap muka terbatas di satuan pendidikan PAUD/TK, SD, dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Dalam edaran ini, para siswa yang dapat melakukan pembelajaran tatap muka terbatas diatur baik jumlah dan waktu masuk sekolahnya.”Kita berharap kondisi ini tidak berjalan lama. Apalagi Kota Palu berpeluang masuk di PPKM Level 1 dan itu lebih dilonggarkan lagi,” harap Wali Kota.Meskipun demikian, Wali Kota Hadi juga mengharapkan masyarakat tetap waspada dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan lainnya.

Sumber : Humas dan Setda Kota Palu

Scroll to top