“Motesa Ngata#03”

Palu, Pemerintah kota Palu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Palu kembali menggelar Motesa Ngata #03 pada Jumat, 9 Juli 2021.

Forum diskusi masyarakat kali ini dilaksanakan secara virtual yang disiarkan langsung dari ruang Command Center kota Palu dengan mengangkat tema “Covid-19 Meroket, Rakyat Terseret, Usaha Semakin Seret”.

Adapun narasumber Motesa Ngata kali ini yakni Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Epidemiolog Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako, Herawanto, S.KM.,M.Kes.

Selain itu, manager Pizza Hut Palu, Herman Setianto, dan Akademisi Universitas Tadulako Pengamat Kebijakan Publik, DR. Muhammad Nur Alamsyah S.IP.,M.Si.Wawali Reny dalam paparannya menyatakan bahwa ada beberapa upaya yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah kota Palu untuk menekan angka penularan Covid-19 menuju Zona Hijau.

Antara lain yakni vaksinasi secara masif, operasi Yustisi yang dilaksanakan tiga kali sehari, hingga pemberlakukan zonasi di setiap kelurahan.

Sumber : Humas dan Setda Kota Palu

Scroll to top