Pengukuhan Himpunan Sahabat Pecinta Radio Al Khaerat Kota Palu

Palu, Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palu, Ichsan Hamzah, SH., M.Si., menghadiri Pengukuhan Pengurus Himpunan Sahabat Pecinta Radio Alkhairaat Kota Palu Periode 2021-2024 pada Hari Minggu, 11 April 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Himpunan Sahabat Pecinta Radio Alkhairaat Jalan Bakuku, Palu tersebut dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar Alkhairaat Habib Ali Bin Muhammad Aldjufri.

Dalam sambutannya, Wali kota melalui Kadis Diskominfo Kota Palu mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus yang baru bagi himpunan ini, semoga kedepan bisa bersinergi dengan program-program Pemerintah kota Palu.

Ia menyatakan Dinas Kominfo merupakan OPD yang menangani urusan bidang komunikasi dan informasi baik terdiri dari media cetak, media penyiaran, media daring, media sosial, maupun komunikasi tatap muka.

Media penyiaran, katanya merupakan salah satu media yang sangat membantu dalam mempublikasikan program-program kerja dan kebijakan-kebijakan Pemerintah kepada masyarakat. “Marilah kita bersama membangun kota Palu yang kita cintai ini. Dengan semangat Palu Mantab Bergerak,” imbuhnya.

Sumber Humas dan Protokol Setda Kota Palu

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.