Peningkatan Disiplin ASN PEMKOT PALU

Palu, Pelaksanaan Kegiatan Kepegawaian Dalam rangka Peningkatan Disiplin ASN dan Tertib administrasi di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Palu yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid SE dan Wakil Wali Kota Reny A Lamadjido Sp. PK., M.Kes, didampingi Sekda Kota Palu H. Asri SH, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran Lataha SE M.Si, dan Kaban Kepegawaian dan SDM Daerah Kota Palu Muliati SH. MM.

Rapat dilaksanakan Pada Hari Senin, Tanggal 19 April 2021 di ruang Rapat BANTAYA Kantor Wali Kota Palu, dihadiri Kasubag Kepegawaian dan Umum serta Sekretaris di masing-masing OPD.

Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E. menyampaikan pentingnya sinergitas di internal Lingkup OPD maupun Antar OPD di Lingkup Pemerintahan Kota Palu.

Setiap Kepala OPD dan juga Pejabat di lingkup OPD dapat menjadi Watch Keeper Kinerja ASN dan menanamkan selalu sikap kedisiplinan ASN. Sebab sikap disiplin pegawai merupakan kunci keberhasilan kinerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota menekankan dimasa sekarang ini, tuntutan kualitas pelayanan publik menjadi semakin tinggi. Maka itu tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tentunya harus dimulai dari kedisplinan seluruh ASN Pemkot Palu.

Sumber BKPSDMD Kota Palu.

Comments

comments

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.