Rencana Aksi Penurunan Angka Stunting

Penurunan angka stunting (masalah kurang gizi kronis, gagal tumbuh) di wilayah kota Palu harus berbasis data sebab hal tersebut bertujuan untuk membantu menyediakan dan mempermudah akses data untuk pengelolaan program penurunan stunting terintegrasi

Gambaran ini disampaikan Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes saat memimpin rapat dalam rangka pelaksanaan kegiatan aksi penurunan stunting kota palu tahun 2021. Permasalahan stunting masih menjadi pekerjaan rumah yang besar untuk kita tangani bersama sama. Olehnya, masalah penurunan stunting harus diatasi dengan baik.

Seraya menambahkan bahwa tugas kita bersama adalah bagaimana meningkatkan kesadaran publik dan perubahan perilaku masyarakat tentang stunting melalui komunikasi perubahan perilaku yang komprehensif. Rapat dalam rangka pelaksanaan kegiatan aksi penurunan stunting dilaksanakan di ruang rapat Bappeda kantor Wali Kota Palu pada Kamis 03-06-2021 pukul 14.00 wita.

Hadir dalam rapat tersebut dari perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Kemenkes, sejumlah kepala OPD dan pejabat terkait lainnya dan perwakilan para tenaga kesehatan se kota Palu.

Sumber : Humas dan protokol Setda Kota Palu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top