Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tingkat Kota Palu

Palu, Senin 20 Desember 2021 bertempat di Restaurant Maranu Jln Setia Budi, Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tingkat Kota Palu dilaksanakan dengan Tema Perempuan Indonesia Inspirasi Bangsa dengan menerapan protokol kesehatan.

Dihadiri langsung oleh Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Propinsi Sulawesi Tengah , Kepala OPD se-Kota Palu, Ketua Organisasi Perempuan, Ketua PKK dan Ketua Dharma Wanita Kota Palu beserta ketua ikatan Ibu pengusaha bersama para pengurusnya.

Pembukaan Puncak Hari Ibu dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Hari Ibu yang ke-93 dimana kegiatan tersebut dirangkaikan penerimaan penghargaan Kepada Perempuan Hebat Indonesia yang dianggap berprestasi dalam bidang lingkungan, Kinerja dan Pengelolaan Persampahan pada Unit kerja Masing-masing .

Dalam Sambutan panitia menyampaikan beberapa poin penting dalam hakikatnya yaitu Perempuan Indonesia dapat berdaya dan mempunyai Kontribusi kemajuan Bangsa dan Negara,Penyetaraan Gender, Membangun Kesadaran pentingnya perempuan dalam perannya serta mewuwujudkan Perempuan tangguh dalam bidangnya.

Maksud dan tujuan kegitan ini untuk meneruskan perjuangan nilai nilai luhur Perempuan Indonesia khususnya yang berada dalam Ruang Lingkup kota palu dapat tumbuh secara sehat dan bahagia, cerdas dan berkarakteristik.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan mengungkapkan peran seorang Ibu dalam Keluarga.

Kegiatan ini d tutup dengan Acara Pentas Seni tari dan musik tradisional dengan melibatkan anak didik yang berada disekolah dilingkungan kota palu.

Scroll to top